Cara Bertaruh La Liga di Sportsbook

Multi - ethnic group of football fans watching a basketball game on the tablet and drinking beer at the pub.

Apa itu LaLiga?

Juga dikenal sebagai Divisi Primera, La Liga adalah liga profesional teratas di Spanyol dan, bersama dengan Liga Utama Inggris, tingkat sepak bola profesional paling elit di planet ini. Tumbuh tahun demi tahun dalam popularitas, La Liga tetap mengejutkan miring, dengan dua tim (Real Madrid dan Barcelona) di paling atas dan 2-4 lebih (Atletico Madrid, Sevilla, Real Sociedad, dan Villareal) yang melengkapi lima besar tampaknya setiap tahun.

Setiap tahun, 20 tim memulai musim di La Liga, dengan empat tim teratas lolos ke Liga Champions dan 5/6 lolos ke Piala UEFA. Seperti disebutkan, Real Madrid dan Barcelona adalah andalan bola online di atas, dengan Real Madrid mendapatkan yang lebih baik dari persaingan akhir-akhir ini. Tidak seperti liga lain, tidak ada pertandingan kejuaraan. Sebaliknya, juara setiap musim ditentukan oleh poin musim reguler, dengan kemenangan bernilai tiga poin dan seri bernilai satu poin.

Di bagian bawah tabel, tiga tim terbawah setiap musim terdegradasi ke liga sekunder, yang berarti mereka tidak akan lagi berada di La Liga (Divisi Primera) musim depan. Pada musim 2021-22 yang berakhir bulan lalu, Granada, Levante, dan Alaves semuanya terdegradasi untuk musim mendatang.

Dengan masing-masing dari 20 tim memainkan total 38 pertandingan, klasemen akhir tabel dapat diturunkan ke minggu terakhir atau ditentukan beberapa minggu sebelumnya seperti musim ini, dengan Real Madrid menyelesaikan 13 poin di atas Barcelona.

Bagaimana Bertaruh La Liga?

Anda harus kembali ke tahun 2006 untuk menemukan musim terakhir Atletico Madrid, Barcelona, ‚Äč‚Äčatau Real Madrid tidak finis di puncak klasemen, jadi salah satu cara untuk bertaruh La Liga adalah dengan melacak ketiga tim ini setiap minggu untuk menemukan banyak peluang. untuk memenangkan permainan. Seperti pasar sepak bola lainnya, petaruh dapat bertaruh tidak hanya pada garis uang tetapi juga total gol, spread gol, dan apakah akan ada gol yang dicetak di babak pertama atau kedua.

Bergantung pada sportsbook, ada lebih banyak taruhan prop seperti yang didasarkan pada pemain individu atau hal-hal seperti tendangan sudut, tendangan gawang, dan penalti.